Selasa, 09 Juli 2013

Serunya Menikmati Wisata 24 Jam Di Singapura

Melakukan perjalanan wisata di Singapura ternyata tidak perlu berhari-hari. Ada cara lain yang dapat membuat para wisatawan untuk menikmati wisata 24 jam di Singapura. Anda dapat menggunakan pesawat paling pagi dan tiba pagi hari di Singapura dan akan pulang pada penerbangan paling malam.

Dengan perjalanan wisata 24 jam di Singapura, bawa perlengkapan yang anda butuhkan. Gunakan tas backpack dan mulai berwisata backpacker dengan tidak perlu membuang waktu untuk menyimpan tas di dalam bagasi. Setelah sampai di negeri Singa ini, langsung berkeliling wisata di Singapura.


Tempat yang pertama anda kunjungi adalah Patung Merlion dan Esplanade. Kedua tempat ini berada di Marina Bay. Gunakan waktu yang ada dengan mengambil foto dan mengabadikan kegiatan anda dengan bergaya di bawah patung yang menjadi lambang Negara ini dan di Gedung Esplanade atau gedung mata lalat atau durian.

Setelah kedua tempat indah tadi, saatnya anda ke Orchard Road. Wilayah yang merupakan pusat wisatawan untuk wisata belanja di Singapura. Disana akan banyak tempat mal yang megah dan mewah. Terdapat foodcourt yang sangat cocok untuk menikmati makan siang anda.

Disana terdapat juga penjual es potong yang menjadi jajanan khas Singapura. Dijual dengan beragam bentuk yaitu dalam cone, atau dengan roti dan wafer. Setelah puas disana, wisata selanjutnya yaitu Chinatown sebagai tempat wisata belanja murah dan menjual suvenir menarik.

Sempatkan mengabadikan Buddha's Tooth Relic Temple dan Sri Mariamman Temple. Satu lagi tempat yang harus dikunjungi untuk wisata belanja di Singapura yaitu Mustafa Center di kawasan Little India. Disana banyak terdapat makanan dan minuman ringan dan nikmati khas nasi biryani dan teh tarik ala Singapura.


Setelah puas berwisata di Singapura, dan bersiaplah untuk pulang ke rumah di Indonesia. Dan baiknya sudah ada di bandara Changi kurang lebih dua jam sebelum jam keberangkatan. Dan dipastikan anda sudah menikmati perjalanan singkat dan berkesan dengan wisata 24 jam di Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar