Jumat, 05 Juli 2013

Liburan Asyik Di Mustafa Center Di Little India, Pusat Perbelanjaan Murah Di Singapura

Tidak akan ada habisnya untuk menikmati wisata belanja di Singapura. Salah satu tempat yang cocok untuk menikmati liburan di negeri Singa ini yaitu Mustafa Center di Little India. Merupakan pusat perbelanjaan murah di Singapura.

Mustafa Center tepat berada di Syed Alwi Road wilayah Little India. Disana merupakan wisata belanja di Singapura dengan tempat money changer. Di pusat perbelanjaan murah di Singapura terdapat banyak barang dijual seperti pakaian semua umur, barang elektronik, alat kosmetik hingga bumbu dapur dapat anda temukan disana.


Berbagai merek barang berkualitas dengan harga murah dapat ditemukan di tempat ini. Seperti harga jam Casio G Shock sekitar SGD 89 hingga SGD 200 atau sekitar Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta. Dan beragam harga murah lainnya.

Beragam peralatan olah raga juga terdapat disana, seperti Nike, Adidas dan Puma. Bagi anda pecinta bola akan banyak terdapat di pasar ini perlengkapan bola dari para tim favorit anda dengan harga yang terjangkau. Untuk para wisatawan yang ingin mendapatkan oleh-oleh khas Singapura terdapat di lantai dua.

Salah satu oleh-oleh yang paling digemari adalah baju dengan gambar patung Merlion dengan harga SGD 11 atau sekitar Rp 87 ribu hingga SGD 13 atau sekitar 102 ribu. Ada juga patung Merlion dengan ukuran beragam dari harga SGD 18 atau sekitar Rp 142 ribu.

Oleh-oleh khas Singapura lainnya yaitu gantungan kunci dengan harga SGD 5 atau sekitar Rp 39 ribu per set dengan isi sebanyak 6 gantungan kunci. Ada juga beragam coklat dengan bentuk yang berbeda, harganya dimulai dari SGD 3 hingga SGD 10 atau sekitar Rp 23 ribu hingga Rp 79 ribu.


Mustafa Center di Little India memang menjadi pilihan wisatawan atau warga sekitar jika ingin mengunjungi belanja kebutuhan ataupun barang yang diinginkan. Walau harus berdesakan dan sangat ramai, anda akan merasa nyaman dalam berbelanja di pusat perbelanjaan murah di Singapura. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar