Jumat, 05 Juli 2013

Wisata Di Malaysia Sambil Nonton Gratis Pertandingan Barcelona FC

Dalam rangka kedatangan Barcelona FC ke Negara pertama yaitu Malaysia. Pemerintah tidak menyia-nyiakan hal istimewa ini. Akan ada hal menarik saat berwisata di Malaysia dengan memberikan kemudahan dalam menonton pertandingan klub besar ini.

Untuk meningkatkan Visit Malaysia 2014, wisata di Malaysia akan semakin ditingkatkan dengan memberikan promosi salah satunya tiket gratis pertandingan Barcelona FC. Menurut pemberitaan klub bola yang akan datang yaitu Barcelona dan Chelsea, yang mungkin tidak jadi ke Tanah air. Hal ini menjadikan Malaysia memberikan akan paket wisata yang menarik.


Nor Aznan Sulaiman selaku Direktur Tourism Malaysia Jakarta mengatakan bahwa akan ada beberapa paket wisata bekerja sama dalam memberikan wisata menarik ini. Terdapat dua paket nonton pertandingan ini dengan perjalanan wisata dua ahri satu malam.

Harga yang akan dipatok per orangnya yaitu Rp 4,9 juta. Wisatawan sudah mendapatkan tiket pesawat Jakarta ke Kuala lumpur pulang dan pergi, penginapan di hotel, fasilitas dan akomodasi lengkap ditambah dengan tiket gratis pertandingan Barcelona FC.

Pertandingan ini akan berlangsung pada pertengahan Agustus ini. Bertepatan dengan moment lebaran sehingga menjadi tujuan wisata yang pas dengan keluarga sambil menikmati hari raya Idul Fitri selama 3 hari 2 malam. Para wisatawan juga akan berkeliling ke Genting Highland.


Ada juga cara menarik dalam mendapatkan tiket nonton secara gratis yaitu dengan mengupload salah satu gambar yang masuk dalam tim Barca. Setelah anda mengupload ke official facebook yang ditentukan, akan ditentukan sepuluh pemenang yang berhak menikmati wisata di Malaysia dan tiket gratis pertandingan Barcelona FC sambil menikmati libur panjang anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar