Kamis, 20 Juni 2013

Wisata Luar Negeri, Tujuan Liburan Favorit Keluarga Indonesia

Saat ini merupakan waktu untuk menikmati tempat liburan sekolah yang ada di Indonesia dan melihat perkembangannya terdapat peningkatan dalam pertumbuhan yang luar biasa untuk jumlah dalam pemesanan untuk penerbangan selama periode liburan sekolah ini.

Terjadi peningkatan dalam pemesanan akan penerbangan dan akmodasi terutama dalam penerbangan selama waktu dalam liburan sebanyak 300 persen yang banyak meningkat daripada bulan sebelumnya. Data ini memperlihatkan bahwa semakin banyak keluarga Indonesia yang akan menikmati liburan anak sekolah.


Dengan banyaknya pemesanan untuk penerbangan dengan tujuan berlibur semakin menambah jumlah para wisatawan yang akan melakukan wisata, namun untuk tujuan wisata luar negeri merupakan pilihan yang terbanyak. Salah satu tujuannya di Night Safari Singapore dan Universal Studios Singapore.

Night Safari Singapore dan Universal Studios Singapore merupakan tempat wisata luar negeri yang cukup baru di Negara Singa ini namun menjadi pilihan wisata favorit keluarga Indonesia. Lebih dari 40 persen dari penerbangan ke Singapura adalah untuk keluarga.

Negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, dan Australia masih menjadi tujuan wisata favorit keluarga Indonesia. Prancis juga masuk dalam salah satu tujuan wisata ini yang sangat diminati dan menjadi bagian dari tujuan wisata favorit untuk tempat liburan sekolah.

Apalagi dengan melihat aktifitas yang begitu besar untuk para orangtua yang bekerja di Indonesia. Hal ini menjadi salah satu memanfaatkan waktu untuk keluarga terutama menghabiskan waktu untuk keluarga dan anaknya.

" Liburan keluarga merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu untuk keluarga karena menjadi kesempatan untuk para anggota keluarga untuk menghabiskan waktu menikmati dan bermain bersama-sama,berada di tempat-tempat baru dan membantu menambah wawasan nusantara dan dunia untuk anak-anak. Liburan bersama keluarga akan menjadikan pengalaman yang berharga, " ungkapnya.


Sepuluh tujuan wisata favorit keluarga Indonesia dan tempat liburan sekolah ini antara lain Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Belanda, Thailand, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan Jerman. Dan wisata luar negeri ini akan semakin bertambah seiring dengan penambahan pemesanan untuk berwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar