Rabu, 19 Juni 2013

Manjakan Diri Dengan Fasilitas Mewah Dan Karya Seni Tinggi Di Hotel Jimbaran Bali

Tenang dan bahagia. Itulah hal yang akan anda rasakan saat akan merasakan dan memasuki kawasan penginapan di hotel mewah di kawasan Jimbaran Bali. Dengan gaya yang khas dan barang yang mewah serta arsitektur yang sangat menawan akan membuat anda serasa ingin tinggal disana dan melengkapi perjalanan wisata di Bali.

Hotel Jimbaran Bali hadir untuk para wisatawan dengan memberikan suasana berbeda saat Anda dan keluarga akan masuk ke hotel melalui lobi hotel tersebut. Bukan seperti hotel biasanya, di sekitar hotel ini akan terlihat pemandangan yang menyejukkan mata.


Tak hanya itu, di sebelah kiri lobi ada Latitude 8, sebuah bar yang dapat anda kunjungi sejenak saat anda menunggu memesan kamar untuk mengiap disana, Anda dapat memesan cocktail dan menu lainnya disana. Tak hanya itu, Anda akan menikmati berbagai menu sambil duduk di kursi-kursi unik yang memenuhi area lobi.

Bukan hanya adanya pemandangan alam di sekitar hotel ini, namun khas dengan wisata di Bali yang mempunyai karya seni yang banyak dipajang di dinding hotel. Karya-karya kontemporer tersebut sengaja didekatkan pada Anda.

Sembari menikmati liburan anda, dan memanjakan diri anda, tempat ini akan memberikan nuansa yang berbeda, apalagi jika anda merupakan seorang pecinta karya seni kepada setiap tamunya. Menariknya, semua diberikan dengan desain yang indah dan menawan, terlihat dari kamarnya yang di cat berbeda dengan kamar lainnya. Hotel ini dikemas secara desain modern yang menarik.


Saat menginap di Hotel Jimbaran Bali ini jangan lupa untuk memanjakan diri anda dengan merasakan fasilitas kamar lagon view dengan area kolam renang yang sangat menawan dan atraktif. Menjelang sunset, nikmatilah fasilitas sunset tapas di area Smoqee Lounge & Sky Bar dan rasakan suasana yang begitu memesona dan melengkapi wisata di Bali anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar