Jumat, 14 Juni 2013

Berkunjung Ke Starkenberger Resort, Mandi Dan Berendam Bir Di Bierschwimmbad

Jika anda termasuk yang suka dengan minuman bir, ada piilihan wisata di Austria. Yaitu Starkenberger Resort. Resor ini memiliki kolam bir, dan dapat digunakan para wisatawan yang ingin mandi dan berendam di dalamnya dan nikmati sensasi mandi dengan bir.

Mungkin di Indonesia sudah terkenal dengan wisata mandi dengan kolam air panas. Karena di Indonesia terdapat banyak kolam belerang dengan kemampuan yang berguna untuk kesehatan kulit. Namun berbeda dengan jika melakukan wisata di Austria. Di negeri cantik itu, wisatawan akan merasakan dapat berendam di kolam bir.


Tempatnya di Starkenberger Resort terletak di Kota Starkenberg yang berdekatan dengan perbatasan Jerman. Jaraknya 170 Km dari Kota Munich. Selain tempat wisata di Austria, Resor ini merupakan tempat yang terkenal dengan produksi bir dan penggemar bir, khusunya warga Jerman.

Namun selain untuk diminum, fasilitas yang paling ingin digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung kesini adalah kolam berisi bir hangat sebagai tempat berendam. Nama fasilitasnya adalah Bierschwimmbad, yang artinya mandi bir.

Kolam dengan panjang 4 meter itu akan diisi dengan bir hangat. Turis dapat duduk dan bersantai untuk  merasakan satu-satunya kolam bir di dunia. Berendam di kolam ini juga mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan luka dan penyakit kulit. Bir memiliki kandungan vitamin dan kalsium yang baik untuk kesehatan kulit.


Untuk bisa menikmati Bierschwimmbad di Starkenberger Resort, wisatawan mengeluarkan sekitar 135 Euro (Rp 1,7 juta) untuk 2 jam berendam. Kalau ingin berendam dan menikmati sebotol bir Starkenberg, hanya menambah 4 Euro (Rp 52.000) saja. Meski kolam ini penuh bir, Anda tidak boleh meminumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar