Rabu, 26 Juni 2013

Empat Kota Indah Di Eropa Yang Menjadi Pilhan Liburan Keluarga Indonesia

Saat tabungan sudah tercukupi dan keinginan untuk melakukan wisata di luar negeri dapat terlaksana. Hal ini mungkin pilihan tepat untuk liburan di Eropa dalam mengisi liburan sekolah yang pastinya akan menjadi pengalaman yang seru untuk seluruh keluarga. Karena di negara di Eropa banyak tempat yang cocok untuk liburan menarik bagi anak-anak sekolah.

Liburan di Eropa selain kaya dengan budaya dan juga memiliki beragam wisata di luar negeri yang seru, apalagi musim libur sekolah di Indonesia menjadi libur musim panas di Eropa. Namun pastinya anda dan keluarga harus memilih Negara Eropa pilihan wisata keluarga Indonesia. Dan di bawah ini ada 4 negara yang menjadi pilihan wisata keluarga Indonesia.


1. Belanda

Melakukan wisata di Belanda tentu akan banyak melihat wisata sejarah di Negara kincir angin ini. Amsterdam adalah kota favorit wisatawan. Disana ada Kanal yang terkenal indah, museum Van Gogh, alun-alun Museumplein yang mempunyai monumen dengan kata I Amsterdam yang terkenal, museum patung lilin Madame Tussauds.

Lain dari Amsterdam, ada Vollendam yang menawan dengan laut dan rumah berwarna-warni. Melihat kincir angin khas Belanda, yang ada di daerah Kinderlijk di pinggir Rotterdam menjadi wisata di Belanda yang menarik untuk anda dan keluarga.

2. Inggris

Inggris merupakan negara kedua yang jadi negara Eropa pilihan wisata keluarga Indonesia. Tujuannya yaitu London. Banyak tempat wisata untuk mengisi hari liburan, yaitu Sungai Thames, Jam Big Ben, London Bridge. Anda dapat menikmati bianglala London Eye setinggi 135 meter.

Selain adanya museum patung lilin Madame Tussauds, terdapat mesum seni Tate Modern yang dilengkapi dengan banyak barang unik dan tangga yang dapat dijadikan perosotan. Jika anak anada duka dengan hewan, ada London Aquarium yang dapat dikunjungi.

3. Prancis

Kota indah nan romantis ini bukan hanya milik orang dewas namun cocok untuk dilewatkan dengan keluarga tercinta anda. Tempat wisata di Prancis yaitu Menara Eiffel, Katerdal Notre Dame dan Museum Louvre. Namun ada juga Disneyland Paris yang cocok untuk anak anda termasuk ke Istana Versailles di pinggiran Kota Paris.

Jika ingin bertualang Normandy. Terdapat Chateau de Lez-Eaux, tempat kemping yang mempunyai kolam renang di dalam dan luar ruangan, outbound dan rumah pohon yang terletak di area kastil berusia 200 tahun. Ada juga Mont St Michel, sebuah pulau dengan biara dan bangunan kuno melengkapi wisata di Prancis.

4. Jerman

Jerman menjadi keempat Negara Eropa pilihan wisata keluarga Indonesia. Berlin hadir dengan objek wisata sejarah peninggalan Perang Dunia II. Berlin juga memiliki Zoologischer Garten, salah satu kebun binatang terbaik di Eropa. Terdapat juga museum patung liling Madame Tussauds dan Legoland Discovery Center yang semakin melengkapi liburan di Eropa.

1 komentar:

  1. udah lama ingin inggris nih, semoga akhir tahun ini kesampaian hehe


    klik yuk wisata dan liburan menarik : Paket Wisata Dieng

    BalasHapus